TRENDING

Rabu, 12 Oktober 2011

Buron 10 Hari, Sopir Bus Pahala Kencana Ditangkap



Gresik (Radar Bangsa Online) - Sempat buron selama sepuluh hari, sopir bus malam Pahala Kencana Triwardono yang menabrak Isuzu Panther W 1335 LW yang berakibat pengemudi tewas seketika di Jalan Raya Duduksampean Gresik akhirnya ditangkap polisi.

Penangkapan sopir bus Pahala Kencana bermula saat istri ketiganya Muni'ah warga Sampang Madura diamankan terlebih dulu oleh polisi. Selanjutnya, petugas memancing dengan menggunakan ponsel milik istri ketiganya untuk melakukan komunikasi.

Setelah janjian di SPBU wilayah Bekasi Jabar, tersangka langsung
ditangkap oleh Kanit Laka Polres Gresik Ipda Tegar Satrio Wicaksono, bersama pihak Manajemen PO Pahala Kencana. "Saya panik dan bingung, terpaksa kabur saja," Triwardono di hadapan penyidik, Rabu (12/10/2011). 

Dalam pengakuannya di hadapan penyidik, Triwardono mengaku pulang ke istri keduanya Fitri di Bekasi Jabar. Saat datang ke Bekasi pelarian tersangka tercium oleh pihak PO Pahala Kencana sebelum bertemu dengan istri ketiganya.

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Muhammad Purbaya menjelaskan, bila tersangka, ditangkap di Bekasi, sebelum dipancing oleh istri ketiganya.

"Saat janjian di SPBU wilayah Bekasi selatan langsung ditangkap. Rencana tersangka hendak kabur ke saudaranya di Kalimanta," pungkas AKP Muhammad Purbaya.[Radar Bangsa Online/TIM]

Posting Komentar

 
Back To Top