TRENDING

Rabu, 05 Oktober 2011

TRAGEDI MALAM MINGGU : PEMBACOKAN KARYAWAN BHS DIJALAN JAKSA AGUNG SUPRAPTO GRESIK



GRESIK | Radar Bangsa Online - Keheningan malam warga perumahan BP Kulon dan Jl Jaksa Agung Suprapto Kecamatan Kota Gresik, digegerkan dengan peristiwa mengerikan upaya pembunuhan, Minggu (2/10/2011) sekitar pukul 21.30 WIB.Informasi yang dikumpulkan, upaya pembunuhan itu menimpa Muklis (42) warga Jl Proklamasi gang Fisika Gresik yang setiap malam berjualan nasi di trotoar Jl Jaksa Agung Suprapto atau persis di depan pintu masuk Perumahan BP Kulon.

Namun warga mengaku tidak ada yang tahu, siapa yang memulai. Yang jelas, tiba-tiba terdengar jeritan seperti orang berkelahi lalu disusul suara jeritan kesakitan Muklis yang notebene seorang karyawan PT.BHS ISO jalan Kramat Langon dimana perusahaaan tersebut berdiri tahun 1953. Karena suasana malam agak gelap, warga tidak bisa melihat pelaku. Diduga, pelaku berhasil kabur masuk ke kawasan perumahan yang tembus ke Pasar Senggol.

“Saat itu suasana jalan agak sepi, maklum hari Minggu. Di lokasi juga agak gelap, tiba-tiba terdengar suara orang berkelahi lalu jeritan minta tolong,” ujar Ny Lilik, yang kebetulan melintas di lokasi.

Warga lalu membawa korban ke RS Petrokimia yang jaraknya sekitar 100 meter dari loksi kejadian. Sampai saat ini, petugas masih memburu pelaku. Sedangkan korban masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit milik produsen pupuk tersebut. Petugas agak kesulitan mengidentifikasi kejadian, sebab TKP sudah terlihat morat marit saat petugas datang. Kasus ini, sekarang diambil alih Polres Gresik dengan kerja keras satuan dari anggota Polres Gresikdibawah pimpinan AKBP Yakub Prayugo dalam tempo 24 jam pelaku menyerahkan diri ke Polsek Kota Tanggal 04 Oktober 2011.(Radar Team)

Posting Komentar

 
Back To Top