TRENDING

Rabu, 12 Oktober 2011

Pemuda Korban Tabrak Lari Pingsan di Tengah Jalan



Sampang (Radar Bangsa Online) - Seorang pemuda yang belum di ketahui identasnya harus dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten Sampang. 

Kejadian tersebut bermula saat pemuda itu mengendarai sepeda motor merk Honda nopol M 3343 ME melintas di jalan Bahagia Desa Rongtengah Kecamatan Kota Sampang, tiba - tiba terdengar "Brak" dan pemuda tersebut pingsan di tengah jalan. 
Menurut Junet (39) salah satu warga yang mendegar kejadian tersebut mengatakan, pada saat kejadian tidak ada satupun warga yang melihat kecelakaan itu, dugaan sementara pemuda yang di perkiraan masih berusia belasan tahun itu menjadi korban tabrak lari.

"Kejadian cepat sekali mas, dan warga langsung berhamburan keluar rumah, ternyata ada seorang pemuda yang pingsan di tengah jalan, karena takut terlindas mobil yang melintas kami membobongnya ke trotoar,"terangnya.

Sementara di saku korban tidak di temukan secarik indentitas sama sekali, namun akibat khawatir terjadi gagar otak pemuda tersebut di larikan ke RSUD guna mendapat perawatan.

Pantauan beritajatim.com kejadian dugaan tabrak lari tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 wib rabu (12/10/2011). Sementara di lokasi kejadian tidak ada satupun aparat dari kepolisian Sampang yang melakukan pengamanan, sehingga korban tersebut hanya di selamatkan warga setempat dan di larikan ke RSUD dengan mengunakan becak.[Radar Bangsa Online/TIM]

Posting Komentar

 
Back To Top