TRENDING

Rabu, 12 Oktober 2011

Masuk Bayar, Pameran Pembangunan Sepi



Sampang (Radar Bangsa Online) - Hari kedua pameran pembangunan yang di selengarakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Sampang di lapangan Wijaya Kusuma Desa Gunung Sekar Kecamatan kota sepi. 

Sepinya pengunjung tersebut dipengaruhi trauma pengunjung karena terjadinya inseden hari pertama semalam yang mengakibatkan lima orang pengunjung pingsan. 

Selain itu di pintu lokasi masuk, saat ini pengunjung harus membeli tiket sehingga hal itu membuat warga merasa harus terbebani dengan hanya kepingin melihat produk dan bentuk pelayanan pemerintah yang di peragakan dalam acara pameran pembangunan kali ini.

Di lokasi pameran banyak pengunjung yang kecewa dan tidak jadi masuk stan pameran karena harus bayar tiket.

Keluhan mahalnya tiket di utarakan oleh Heru (36) Warga Desa Rongtengah Kecamatan Kota Sampang. Saat di temui beritajatim.com rabu malam (12/10/2011)

"Kalau harus bayar tiket, saya tidak jadi masuk mas, kenapa ya padahal ini kan gawenya pemrintah dan memamerkan hasil pembangunan tapi kok harus bayar," terangnya.

Keluhan harga tiket pameran pembangunan kali tidak hanya di keluhkan oleh Heru, namum beberapa pengunjung seperti para siswa harus tidak memiliki uang saku, harga tiket pameran pembangunan kabupaten sampang di jual dengan harga Rp 2500, namun hal itu tetap di rasa berat apalagi mayoritas penduduk kabupaten kota kecil, seperti Kabupaten Sampang.[Radar Bangsa Online/TIM]

Posting Komentar

 
Back To Top